oleh

Kepala Desa Sukamulya Giat PPKM Mikro di Dampingi Babinsa daN Karang Taruna

-Daerah-189 Dilihat

MabesBharindo, Sukabumi – Di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) berbagai pihak terus berupaya menanggulangi penyebaran virus bernama asli SARS-CoV-2 tersebut, salah satunya seperti yang dilakukan Kepala desa Sukamulya Bersama Babinsa koramil 0708 Cikembar di dampingi Perangkat Desa Sukamulya, Karang Taruna Siang tadi dengan membagikan masker secara simbolis yang bertempat di kampung Ciangsana RT.02/04 Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Kab. Sukabumi. Rabu (17/02/21)

Menyikapi hal tersebut kepala Desa Sukamulya Dudun bersama Babinsa Serka Rusman Gani, dan Apartur Desa mengajak ke seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah binaannya bekerjasama dengan semua komponen mulai unsur pemerintahan paling bawah selalu sigap menyikapi himbauan pemerintah untuk kebaikan bersama.

“Untuk itu, kita harus bisa jaga kebersihan, kesehan dan menjaga jarak dalam melakukan interaksi di lingkungan masyarakat, kami juga menghimbau kepada warga. yang dari peratauan supaya melapor ke pemerintahan setempat untuk selanjutnya harus melakukan karantina mandiri, jangan sampai keluar rumah semua ini dalam upaya memutus mata rantai Covid -19,” tutur Serka Rusman Gani

Selanjutnya Kepala Desa memberikan bantuan kepada warga Ciangsana, yang terkena musibah angin kencang, bantuan di serahkan langsung oleh kepala desa, Babinsa dan di dampingi para kadus.” Pungkasnya. (Sony)

Komentar