oleh

Polsek Balerejo Bagikan masker Dan Ingatkan Warga Yang Tidak Memakai Masker Saat Beraktivitas

MabesBharindo, Madiun – Berbagai langkah digalakkan Kapolsek Balerejo dan jajaran untuk mencegah penularan Virus Corona atau covid-19, diantaranya melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis serta memberikan himbauan penerapan Protokol Kesehatan dan patroli PPKM Mikro secara mobiling di wilayah Balerejo, Madiun. Rabu (17/2/2021).

Dalam pelaksanaannya, Petugas mobiling di tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan. Jika ditemui pelanggar tidak menggunakan masker, petugas akan memberikan teguran tegas namun tetap humanis guna tidak mengulangi perbuatannya tidak memakai masker.

Pembagian masker secara cuma-cuma ini sebagai kampanye dari Polri untuk selalu bermasker saat melaksanakan aktivitas diluar rumah. Tidak ketinggalan para petugas dari Polsek Balerejo juga memberikan edukasi tentang bahaya Covid-19 yang dewasa ini semakin meningkat penularannya serta mengingatkan tentang PPKM Mikro di wilayah Kabupaten Madiun.

Saat di konfermasi awak media kapolsek Balerejo Kapolsek Balerejo Ajun komisaris polisi (AKP) SUKARIJANTO, SH mengatakan, masker sekarang sudah bukan kebutuhan lagi melainkan sudah menjadi kewajiban, Diharapkan dengan kampanye pemakaian masker ini dapat menumbuhkan kesadaran warga masyarakat Balerejo terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam pelaksaan kegiatan sehari-hari. (JOk’s/Mujiarto).

Komentar