oleh

Jelang libur ahir pekan (Weekend Day)   menjelang masuk nya bulan suci ramadhan 1442 H. jalur Sukabumi Cibadak hingga Cibadak Cicurug juga macet  panjang

Sukabumi- Mebes Bharindo
Jelang libur ahkir pekan (Weekend Day) serta menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H. Terlihat kepadatan arus lalulintas (Lalin) di beberapa ruas jalan Nasional, pada  Sabtu (10/04/2021) siang.

Padatnya aktivitas masyarakat, tentu saja berdampak pada arus lalin, salah satunya diruas jalan Cibadak-Sukabumi. Terpantau padat merayap di penuhi oleh kendaraan yang melintas jalan Nasional tersebut.

“Macet pak, saya hendak menuju ke luar kota,” kata Dodi salah seorang penguna jalan.

Lebih lanjut, ia mengatakan, berkemungkinan karna hari libur ahkir pekan dan juga mungkin menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, jadi banyak warga yang keluar melakukan aktivitasnya.

Senada juga di sampaikan oleh pengendara lainnya, padatnya arus lalin di dominasi oleh kendaraan besar dan juga terlihat para pengendara yang tidak mau sabar dan tertib.

“Banyaknya, pengendara yang menerobos (ngeblong) jadi menambah salah satu faktor kemacetan,” kata Rudi salah satu penguna jalan.

Kita berharap, agar pengguna jalan dapat tertib dalam berkendaraan, hingga arus lalulintas dapat berjalan dengan lancar, pungkas nya.

Komentar

News Feed