oleh

Jalin sambung silaturahmi Kaporesta Pontianak ke Masjid Al Isra’

MABESBHARINDO.COM

Pontianak Utara, Kapolres Kota Pontianak  Kombes Pol Leo Triwibowo . Sik melaksanakan kegiatan kunjungan di Masjid Besar Al Isra’ Kelurahan Siantan Hilir , Kecamatan pontianak Utara,Jumat malam.7/5

 

Kapolresta dalam  Kunjungan nya di dampingi Kapolsek Pontianak Utara Masjid Besar Al isra di wilayah Pontianak Utara  ini, sebagai bentuk silaturahmi untuk lebih mempererat jalinan kemitraan jamaah Muslim dengan pihak Kepolisian dalam kambtibmas

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kota Pontianak  mengambil waktu menyampaikan sejumlah himbauan kepolisian, di antaranya ajakan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.serta himbauan untuk tidak melakukan mudik pada idul Fitri.

 

“Kepada seluruh jama’ah muslim agar tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah. Hal ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai Covid-19, khususnya di wilayah Pontianak Utara  yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Kapolres.

 

Kapolresta  juga meminta para orang tua agar selalu menanamkan pengertian kepada anak-anak khususnya yang masih dalam usia remaja untuk mematuhi peraturan lalulintas, tidak ugal-ugalan menggunakan kendaraan bermotor, serta menghindari miras dan perbuatan tak terpuji lainnya.

 

“Bersama-sama kita jaga dan pelihara stabilitas Kamtibmas. Untuk orang tua, mari selalu berikan nasihat, pengertian kepada anak-anak kita khususnya yang masih dalam usia remaja agar tidak ugal-ugalan menggunakan kendaraan bermotor, hindari miras, serta tidak bermain petasan ” imbau Kapolres.

 

Diakhir kegiatan kunjungannya, Kapolresta KBP Leo Triwibowo berpesan dalam rangka menyambut hari kemenangan ini sebelum pergi sholat idul Fitri harap warga selalu mengunci pintu rumah nya agar terhindar dari pencurian dan akan menindak warga yang berjudi sabung ayam. Pungkas nya.

Komentar

News Feed