oleh

IG Punia Atmaja NR Resmi Menjabat Kepala kejaksaan Negeri Kabupaten Belitung

Mabesbharindo, belitung – IG Punia Atmaja NR, S. H, M. H, yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau di Tanjung Pinang dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Belitung, pelantikan dan pengambilan sumpah serta serah Terima jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. I Made Suarnawan, S. H, M. H, di aula gedung Kejaksaan tinggi Kepulauan Bangka Belitung pada hari selasa tanggal 02 maret 2021.

Acara ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: Kep- IV-128/ C /02/2021. Tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Negeri Republik Indonesia tertanggal 8 februari 2021 yang ditandatangani Bambang Sugeng Rukmono atas nama Jaksa Agung Republik Indonesia.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Belitung sebelumnya Ali Nurdin, S. H, M. H, dipindah tugaskan menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Batang, Jawa Tengah.

Setelah selama bertugas di Belitung kurang-lebih 22 bulan Ali Nurdin mengucapkan rasa syukur atas amanah yang diembannya sehingga Kejaksaan Negeri Kabupaten Belitung mendapatkan prestasi yang membanggakan dengan berhasilnya menyandang predikat zona integritas WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) dari Kemenpan.

Komentar