oleh

H.M. RUDI DAN MARLIN TERIMA ANUGRAH PENGHARGAAN OLEH KADIN BATAM

MabesBharindo, Batam – Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam Marlin Agustina Rudi menerima penghargaan dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Batam.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KADIN Batam Jadi Raja Gukguk pada acara Ekonomic Outlook 2021 ‘Vaksin dan UU Cipta Kerja Untuk Pemulihan Ekonomi, di Club House Golf Sukajadi, Selasa (22/12/2020).

Wali Kota Batam Muhammad Rudi  yang juga Kepala BP Batam dianugerahi penghargaan dan apresiasi atas upaya dan usaha dalam penanganan pendemi Covid-19 dengan tetap menjaga kegiatan usaha dan ekonomi Kota Batam.

“Sepanjang tahun ini, Pak Rudi tetap konsisten memberikan kontribusi secara maksimal  tetap menjaga kesehatan sekaligus tetap menjaga ekonomi,” kata Jadi.

Sementara itu, Ketua GOW Batam Marlin Agustina Rudi diberi penghargaan dan apresiasi sebagai inisiator tokoh Wanita Kota Batam berprestasi yang memberikan kontribusi bagi peningkatan produk dan kualitas UKM di Kota Batam.

“UMKM didorong terus berkembang. Juga mendorong kalangan ibu-ibu semakin kreatif dan berusaha membantu ekonomi keluarga,” tambahnya di kutip media center pemko Batam.

Selain keduanya, tokoh lain yang juga mendapat penghargaan adalah Kepala Perwakilan BI Provinsi Kepulauan Riau Musni Hardi K. Atmaja yakni penghargaan dan apresiasi atas kontribusinya dalam upaya dan usaha penanganan Covid-19 dengan tetap menjaga dunia usaha dan ekonomi Batam.

Kemudian, Kepala Kantor Pertanahan KotaBatam Memby Untung Pratama diberikan penghargaan dan apresiasi atas suksesnya Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2020 dan Launching Pembaharuan Zona Nilai Tanah (ZNT) dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Batam.

“CEO Winner Group Yusmen Liu kami berikan penghargaan dan apresiasi yang telah memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi khususnya sektor usaha property di kota Batam,” tutupnya.(red)

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed