oleh

Dukungan Rachmawati Soekarno Putri Kepada Dedi Ruslan

MabesBharindo, Jakarta – Pesta demokrasi Pilkada Serentak 9 Desember 2020 akan dilaksanakan di 9 Provinsi dan 224 Kabupaten dan 37 Kotamadya termasuk Kabupaten Sukabumi.

Dedi Ruslan sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Sukabumi yang di usung oleh Partai Gerindra mendapat dukungan dari Rachmawati Soekarno Putri.

Menyinggung Pilkada Sukabumi 2020, Dedi Ruslan menyatakan sikapnya bahwa pemimpin masa depan harus mampu berdikari, mandiri, serta membawa kebaikan sepenuhnya untuk masyarakat bukan atas nama pribadi atau golongan.

Melalui telepon Dedi Ruslan kepada Media Mabes Bharindo mengatakan tetap konsisten dengan Misi dan Visinya yaitu mengusung Ekonomi Kerakyatan.

“Bagi saya Pilkada ini sebuah panggilan hati, dengan niat tulus ikhlas,” tegasnya.

Dalam hal mendorong ekonomi rakyat, dia juga telah memiliki segudang program di sektor pertanian dan peternakan yang nantinya akan diterapkan di Sukabumi.

Dedi menegaskan, tekadnya mendorong perekonomian berbasis kerakyatan bukan sebatas wacana dan pembahasan belaka, seluruh potensi yang ada harus menjadi prinsip ekonomi berkelanjutan untuk kemakmuran masyarakat Sukabumi.

Terkait kesiapannya menghadapi Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang, Dedi Ruslan bersama tim pemenangan mengaku tetap konsisten dan terus berjuang dalam menebar kebaikan.

“Kami akan terus berupaya membangun Sukabumi dengan apa yang sudah dipetakan, dan implementasinya kami kembalikan kepada fitrah-Nya.” ungkap Dedi Ruslan.

Komentar