Dengarkan Keluhan Warga Pulo Pancikan, Ini Penjelasan Kasat Binmas

Daerah225 Dilihat

Mabesbharindo,com

GRESIK – Polres Gresik melakukan kegiatan Program Jumat Curhat secara door to door di Desa Pulopancikan Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Jum’at (15/12/2023).

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Binmas Iptu Ali Fauzi menjelaskan dengan kegiatan Jumat Curhat, berharap dapat mendengar curhatan maupun keluhan warga guna menciptakan situasi aman dan kondusif serta meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Program Jumat Curhat untuk mendengarkan keluhan secara langsung guna meningkatkan pelayanan prima Kepolisian,” ujar Iptu Ali Fauzi.

Lanjut Kasi Humas Iptu Wiwit Mariyanto menambahkan apabila berkendaraan agar menggunakan helm untuk keselamatan.

Sedangkan Kapolsek Kota AKP Rahmat mengingatkan untuk menambah kunci ganda di kendaraan masing-masing untuk menambah keamanan kendaraan dan menjelang pemilu 2024 berharap masyarakat saling menghormati pilihan masing-masing.

“Dengan saling menghormati maka tercipta lingkungan yang damai dan sebagai upaya terhindar dari pencurian bermotor yang ada di lingkungan agar menggunakan kunci ganda,” ucap AKP Rahmat.

Sementara Sdr. Kusnadi warga pulo pancikan berharap kepolisian tetap melakukan patroli rutin di wilayah kami supaya orang yang mau berniat jahat mengurungkan niatnya.

“Terimakasih pak atas bantuan sosial kepada kami semua mudah mudahan barokah,” kata Kusnadi.

(HR)

Komentar