oleh

Cucu kyai Ponpes PSM Magetan Resmi Bergabung di Partai Gelora DPD Kota Madiun

-Politik-211 Dilihat

Mabesbharindo, Madiun — (Partai Gelora )Partai Gelombang Rakyat Indonesia adalah partai politik di Indonesia yang didirikan pada tanggal 28 Oktober 2019. Partai ini didirikan oleh 99 orang dari 34 provinsi di Indonesia. Partai ini dideklarasikan dalam acara konsolidasi nasional di Jakarta, 10 November 2019 . Yang sekaligus juga dapat berkontribusi memberikan narasi arah baru Indonesia sekaligus juga melahirkan para pemimpinnya yang akan membawa Indonesia bersama elemen lainnya untuk menjadi kekuatan lima besar dunia.

Muhamad Bintang Derajat adalah salah satu anak muda yg penuh dedikasi yang bergabung di partai tersebut dan kini menyandang sebagai ketua bidang kepemudaan DPD Gelora kota Madiun Yang juga di ketuai oleh seorang wanita bernama Titin Nurfarida kota madiun.

Banyak organisasi yang di ikutinya,selain itu ia juga cucu dari Kyai Pondok pesantren (ponpes) PSM Magetan jawa timur. terpancar pada sosok pemuda yang berperawakan tinggi dan langsing,kepp🙂 Smile hingga menghadirkan gaya khasnya saat bertemu siapa pun.

Di sertai senyuman ketua bidang kepemudaan partai gelora ini berkomentar “, Saya pendiri IWM (Ikatan Wong Madiun) dan saya cucu dari Kiyai Ponpes PSM Takeran Magetan”, tuturnya menjelaskan

Demikian pun ketua DPD kota madiun Titin Nurfarida berharap semangatnya untuk gabung ke partai Gelora sangat diacungi jempol. Semoga dengan adanya mas Bintang Derajat masuk ke partai gelora…akan menginspirasi semangat anak muda yang lain untuk bergabung ke partai Gelora dan Mampu berperan serta demi pembangunan kemajuan kota madiun di segala sektor,karena partai gelora ini milik siapa saja “, Tutup Titin sambil di akhiri kata “, SALAM SUKSES MULIA”, (Jok.s)

Komentar