oleh

Bermodalkan Swadaya Warga Cisongom Lakukan Perawaran Jalan Desa

MabesBharindo, Sukabumi– Warga di kedusunan Cicatih Desa Cimanggu Kec. Cikembar. Kab Sukabumi, bergotong royong memperbaiki jalan dan drainase.

Perbaikan jalan dan drainase di kedusunan Cicatih desa Cimanggu merupakan swadaya masyarakat dan di bantu oleh Perusahaan yang ada di wilayah tersebut ( PT. Bias ).

Sejak ada PT Bias di lingkungan kedususnan Cicatih sudah banyak menfaatnya untuk masyarakat setempat. Baik itu sebelum beroperasi maupun sudah beroperasi.

Manager PT. Bias. Faisal menjelaskan kepada awak media mabes bharindo bayangkara.com. melalui sambungan selluler, Sejak berdirinya perusahaan kami kami sudah banyak berkontribusi untuk masyarakat apa lagi seperti saat ini kami sudah beroperas, sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu lingkungan setempat dalam bentuk apapun dan tentunya di sesuaikan dengan kemampuan perusahaan,

Semua ini perusahaan lakukan sebagai salah satu bentuk terjalinnya komunikasi yang baik antara perusahaan, Pemdes dan masyakarat.

Kami harap sinergitas ini akan terjalin lebih baik lagi dan insaallah kedepanny, kepedulian perusahaan terdahap lingkungan akan perusahaan tingkatkan. Ujarnya.

Sementara di tempat terpisah kepala dusun Cicacih Gugum mengatakan diadakannya perbaikan jalan dan drainase ini atas kerja sama antara pemerintah desa, masyarakat dan PT Bias.

Melihat kondisi jalan sudah sangat jelek dan drainase pun kurang baik karna di musim hujan ini, kalau tidak diperbaiki, kami kwatir terjadi kecelakaan penggunaan jalan yang melintas disini. Sehingga kami musyawarah untuk memperbaiki dengan modal swadaya masyarakat dan di bantu oleh PT. Bias. Pungkasnya

Komentar