Polsek Jatikalen Ajak Pemuda Untuk Bijak Bermedia Sosial dan Berantas Berita Hoax

MABESBHARINDO.COM | NGANJUK – Dalam upaya untuk memerangi berita Hoax Personil Polsek Jatikalen tak henti-henti memberikan Binluh kepada masyarakat tentang bahaya berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan menimbulkan fitnah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Aiptu Priyo Jatmiko bersama anggotanya di sela kegiatan patroli dengan menyempatkan untuk berdialogis dengan para pemuda dalam hal memerangi berita hoax. Minggu malam (27/03/2022).

Dengan cara bekerjasama dengan pemuda yang bertujuan untuk memerangi penyebaran berita hoax di karenakan para pemuda lebih aktif di media sosial sehingga dapat memantau perkembangan berita secara update.


Berita Lainnya :

▪️ Terlilit Hutang, Pria Paruh Baya di Nganjuk Curi Sepeda Motor

▪️ Cek Stok Minyak Goreng, Kapolres Nganjuk : Jangan Berani Menimbun atau Jual Diatas Harga HET


“Banyak kalangan atau pihak yang sekarang ini semakin gencar mendeklarasikan masyarakat anti hoax,

Khususnya di media sosial itu merupakan hal yang positif. Akibat yang ditimbulkan berita hoax memang sangat besar pengaruhnya. Ujar Aiptu Priyo.

“Dan jika tidak di sikapi dengan bijak akan menimbulkan bahaya, Oleh karena itu, Polri ingin juga berkontribusi secara nyata dalam bentuk memberikan imbauan langsung kepada masyarakat dengan tujuan yang sama”. Pungkasnya.

Tidak lupa dalam kegiatan dialogisnya tersebut Aiptu Priyo Jatmiko menghimbau pemuda agar menerapkan prokes guna cegah penyebaran Covid 19.(Hum/ES)

Komentar