Satgas Pamtas RI-Malaysia Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Perbatasan

TNI & Polri229 Dilihat

Media Mabesbharindo.com

Sambas, –Selalu terdepan dalam mengatasi kesulitan masyarakat dalam masalah kesehatan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat perbatasan.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos KM 28 yang dipimpin oleh Takes Pratu Rahmat Ade beserta 1 orang anggota lainnya melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan keliling Di Dsn. Aping Ds. Sebunga kec. Sajingan besar, kab Sambas Prov Kalbar. Kamis (25/4/2024)

Dengan adanya pelaksanaan pelayanan kesehatan keliling masyarakat sangat antusias dan merespon baik kegiatan ini serta mengucapkan banyak terimakasih kepada personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK khususnya Pos KM 28 sehingga dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat merasa sangat terbantu untuk dapat mengatasi masalah kesehatannya.

Kegiatan pelayanan kesehatan keliling ini merupakan salah satu bukti kehadiran Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya wilayah perbatasan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini menjadikan TNI selalu bersama dengan masyarakat manunggal dengan rakyat.

 

Reforter FR Mbs

Komentar