Uncategorized300 Dilihat

KONTES TANAMAN HIAS DAN BONSAI DI KEBUN BUNGA REFUGIA PLAOSAN MAGETAN.

MABES BHARINDO MAGETAN : Dengan Rahmat Tuhan YME di kebun bunga REFUGIA pada hari ini Sabtu 11 DESEMBER 2021 di gelar kontes tanaman hias dan bonsai yang di hadiri oleh BUPATI MAGETAN Dr. Drs. H. SUPRAWOTO SH. M.Si, Kepala Dinas TPHPKP – Uswatun Khasanah, PORKOPIMCA PLAOSAN, serta komunitas tanaman hias dan bonsai

Dalam acara ini di buka Bupati Magetan, juga dalam sambutanya mengatakan sangat mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi giat dan event yang dilaksanakan oleh komunitas tanaman hias dan bonsai. Dan semoga giat ini bisa dilanjutkan dengan program program ke depan dan bisa di jadwalkan untuk dilaksanakan kembali kontes tanaman hias dan bonsai seperti ini. Sehingga menjadikan agenda rutin untuk bisa menarik dan membawa minat dari wisatawan yang hadir di Kabupaten Magetan.

Di tempat terpisah Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura, Perkebunan, dan Ketahanan Pangan ( TPHPKP ) Uswatun Khasanah mengatakan kegiatan ini juga akan digelar secara rutin di kebun bunga REFUGIA Plaosan Magetan sehingga komunitas tanaman hias dan bonsai bisa menjadi bagian dari pendukung kegiatan untuk lebih eksis, sehingga bisa menarik pengunjung di kebun bunga REFUGIA. Diharapkan juga bagi warga masyarakat Desa di Magetan untuk juga bisa mengembangkan tanaman hias dan bonsai.

Masyarakat di sekitaran atau di pasar yang berada di dekat kebun bunga REFUGIA juga menyampaikan terima kasih dengan di gelarnya kontes tanaman hias dan bonsai sehingga dagangan apa yang di jual meningkat lakunya.Pungkasnya ( SANG AGUS ).

Komentar