Antisipasi C-3 Dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Juntinyuat Giat Patroli Strong Point

Daerah, TNI & Polri318 Dilihat
Mabesbhaeindo.com,Indramayu-Dalam rangka anrisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas. Polsek Juntinyuat jajaran polres Indramayu polda jabar laksanakan Giat Patroli Strong Point Wiralodra di jalan raya juntinyuat dan permpatan koramil kecamatan juntinyuat kabupaten Indramayu,Jumat (4/11/2022).
Dalam Hal terbut, Kegiatan Personil Polsek Juntinyuat Aipda Teguh dan Bripka Ade melakukan Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas.
Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, Giat patroli Strong point Wiralodra di wilayah hukum polsek juntinyuat bertuajuan untuk mengatisipasi adanya gangguan kamtibmas dan lainnya,ujarnya.
“Adapun Titik dan sasaran Strong Point Patroli Dialogos,pendisiplinan dan operasi yustisi (Mobiling) membubarka n kerumunan di lokasi operasi jalan raya juntinyuan dan perwmpatan koramil,’Kata Iptu Dedi wahyudi di dampingi kasi Humas polres Indramayu Iptu Didi wahyudi.
ia menutirkan,Selama Kegiatan berlangsung Situasi dalam Keadaan Aman dan Kondusif.adapun kendala yanf di dapat jalan berlubang jalan tikungan dan penerangan jalan,tukasnya.

Komentar