Semangat Anak-Anak Paud Laksanakan Jalan Sehat Bersama Satgas Yonif 125/SMB

TNI & Polri266 Dilihat

Media Mabesbharindo.com

Asmat, –Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA bersama anak-anak Paud Simbisa di Agats melaksanakan jalan sehat mengelilingi Kampung Bis Agats Distrik Agats Kabupaten Asmat.

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Kapten Inf Danil Supriatama dalam keterangan tertulisnya di Agats, Senin (29/04/2024).

Wadansatgas mengatakan kegiatan jalan sehat anak-anak Paud ini, didampingi oleh guru paud dan personel TNI dari satgas Yonif 125 simbisa pos kout. kegiatan adalah sebagai wujud kepedulian TNI kepada anak-anak Paud Si’mbisa yang ada di Distrik Agats tentang pentingnya kesehatan jasmani dan rohani dalam kehidupan sehari-hari serta mengenalkan sosok prajurit TNI agar lebih dekat dengan anak-anak.

“Tampak antusias dan tawa riang anak-anak paud simbisa selama kegiatan berlangsung, momen ini menjadikan kedekatan personel satgas yonif 125 Si’mbisa dengan anak-anak semakin melekat,” ucap Wadansatgas.

Selesai melaksanakan kegaitan Jalan sehat, anak-anak Paud Si’mbisa di dibagikan makanan bergizi berupa Kue dan bubur kacang hijau oleh personel Satgas Yonif 125/SMB agar menghilangkan kelelahan anak anak paud dan kembali bersemangat.

Sementara itu Ibu Orpa Kamani (35) selaku orangtua dari salah satu murid Paud Simbisa mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas 125, yang telah meluangkan waktu untuk mengajak anak anak-anak dalam kegiatan olahraga jalan sehat bersama, sehingga mereka tampak lebih bersemangat dan gembira.

 

Reforter FR Mbs

Komentar