oleh

Yustisi Polsek Manggar Belitung Timur Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

MabesBharindo Belitung Timur – Sebagai anggota Polri yang sebagai Pelindung dan pengayom masyarakat Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Maggar melaksanakn Patroli dialogis yustisi ketempat ibadah umat kristiani di wilayah hukum Polsek Manggar, dalam kegiatan tersebut anggota mengingatkan dan menghimbau masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan ke agamaan agar selalu terapkan protokol kesehatan , Minggu (07/03/2021).

Kapolsek Manggar AKP Ulung Baehaki menjelaskan bahwa Patroli dialogis Yustisi ini dilaksanakan setiap hari Sasaran kami adalah tempat-tempat ramai seperti pasar dan warung-warung, Selain itu juga jalan raya yang padat lalu lintas, tempat ibadan dan fasilitas umum lainnya, Kegiatan ini kami laksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk terhindar dari penularan Covid-19.

“Kita akan memberikan pengertian kepada masyarakat, Apalagi kita tahu bahwa masyarakat akhir-akhir ini sudah mulai jenuh, Olehnya itu kita harus menyadari bahwa kalau bukan kita siapa lagi yang bisa memutuskan rantai penularan Covid-19 di Kec. Manggar, Saya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menerapkan protokol kesehatan, ”Ucap Kapolsek.

Komentar