oleh

Babinsa Dan Pemdes Cimanggu Kecamatan Cikembar Gencar Laksanakan PPKM Mikro

 

Mabes Bharindo. Sukabumi – Bersatu melawan covid-19, Babinsa desa Cimanggu anggota koramil 0708 cikembar kodim 0607 kota sukabumi, Serda Uun. M.A, bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Cimanggu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi jawa Barat, Terus gencar melaksanakan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di wilayah desa Cimanggu, Senin,(08/03/2021).

Serda Uun. M.A, mengatakan, Kami bersama jajaran pemerintah Desa, menjalankan penerapan (PPKM)tepatnya di RT. 02/05, kedusunan Cicatih desa Cimanggu. Kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi.

“Kegiatan ini kami laksanakan bersama babinkamtibmas, unsur lembaga Desa (BPD), (LPM) tokoh masyarakat, RT dan RW, Ini salah satu upaya untuk memberikan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) kepada seluruh warga masyarakat Khususnya desa Cimanggu, Umumnya para pengguna jalan Baik Roda Dua maupun roda empat agar mereka taat dan patuh pada anjuran pemerintah kaitan dengan 5M.”Ucap Serda Uun. M.A. kepada awak media. Mabes bharindo Bhayangkara.com

Lebih lanjut Ia menjelaskan, Seiring gencarnya pelaksanaan (PPKM) ini, Hari demi hari tingkat kesadaran masyarakat dalam berprilaku hidup sehat terus meningkat, warga sudah semakin sadar akan bahaya nya covid-19 di buktikan dengan semakin menurun nya angka pelanggaran warga ketika mereka keluar rumah selalu menggunakan masker dan disiplin (prokes).

“Kami tidak akan putus untuk mengimbau masyarakat agar selalu memakai masker dan disiplin (prokes) dimanapun berada agar terhidar dari Covid-19. Mari kita sama-sama perangi penyebaran covid-19 ini, dengan tetap jaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan, supaya wabah ini segera lenyap, dan kehidupan bisa kembali normal, ” Pungkas nya.

(sony/jibril)

Komentar