Warga Desa Sukarame Antusias Dapat Bantuan Sumur Bor dari Dinas Perumahan Dan Pemukiman Kab Sukabumi* M

Daerah429 Dilihat

Media mabes bharindo Smi.

Sukabumi- Warga kp Pamokoan RT 02 RW 10 Dusun 4 Desa Sukarame Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Sangat antusias dan apresiasi di karenakan mendapatkan bantuan sumur bor untuk sarana air besih .

Sumur bor tersebut bantuan dari Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Sukabumi yang pelaksanaan kegiatannya oleh pihak ketiga (CV), Senin (18/9/2023).

Pekerjaaan sumur bor tersebut , di laksanakan oleh CV Dian Karya Cipta No SPK 003.2/B42/SPK/Bid- AMS/DPKP/IX/2023
Nomor Paket ,B42,
Tanggal Kontrak , 06 September 2023.
Nilai Kontrak, Rp 149.308.000.00
Sumber Dana , APBD Pemerintah Kabupaten Sukabumi T.A.2023.
Waktu Pelaksanaan ,60 (Hari Kalender).

” kami atas nama warga Kp Pamokoan sangat berterimakasih, atas bantuan pembangunan sumur bor ini, sumur bor ini sangat di nantikan oleh warga, apalagi di musim kemarau seperti sekarang ini, Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih, kepada Pemdes Sukarame dan Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi atas bantuan sumur bornya , semoga pengerjaannya tidak ada kendala dan mendapatkan air bersih yang berlimpah” Ujar Kandar, warga pamokoan yang juga sebagai Kadus 4 Pamokoan.

Di tempat terpisah Kepala Desa Sukarame , Hermawan menambahkan

” Saya Kepala Desa Sukarame atas nama warga masyarakat menghaturkan apresiasi yang setinggi tingginya, dan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya,kepada Bapak Bupati Sukabumi Drs Marwan Hamami MM atas bantuan sumur bor di kp pamokoan, terjawab sudah usulan warga kepada Pemerintah Desa melalui Pemerintah Kabupaten Sukabumi, terutama Dinas Perumahan dan Pemukiman, pembangunan sumur bor terealisasi, tentunya harapan kedepan bantuan bantuan yang lainnya pun masih diharapkan seperti jalan lingkungan , TPT dan lain lain nya” .imbuhnya.

Selanjutnya Hermawan menyampaikan, dan saya pun menghimbau kepada warga masyarakat penerima manfaat agar nantinya merawat dan menjaganya, karena ini adalah milik bersama. Tandasnya.

Reforter FR Mbs

Komentar