CALON KEPALA DESA UBRUG KECAMATAN WARUNGKIARA HAMID MUHTAR NO URUT 1 ADAKAN KAMPANYE AKBAR  DI LAPANG SEPAK BOLA UBRUG 24 SEPTEMBER 2023.

Daerah331 Dilihat

Media Mabes Bharindo Sukabumi

Hamid muhtar, calon kepala desa ubrug no urut satu, kecamatan Warungkiara menjelaskan hari ini kami melaksanakan kampanye Akbar dan pengerahan massa yang di selenggarakan hari ini saja bertempat di lapangan ubrug, adapun konsep dan temannya kampanye hari ini menyampaikan Gagasan, konsep kemajuan ubrug kedepannya.

Di singgung kenapa Mencalonkan kepala desa, Muhtar menjelaskan di dasari kepedulian saya kepada kampung halaman karena saya asli putra daerah, dan bagaimana kita harus mengelola dana desa yang besarnya mencapai 2 miliar di 2024 nanti  supaya bisa berdaya saing tentunya yang menjadi target kami pemberdayaan kepemudaan melalui pengelolaan BUMDES yang baik dan benar.

Lebih lanjut Hamid muhtar, berharap semoga Saya di takdirkan Untu menjadi kepala desa ubrug dan semoga panitia bersikap netral serta saya ucapkan terimakasih kepada pihak Babinsa, Babinkamtibmas serta seluruh kelembagaan yang mendukung penyelenggaraan Pilkades yang jujur dan aman.

Pungkas nya””

Reporter : Herlan

Komentar