oleh

Tak Diunggulkan di Piala Menpora, Persela Ingin Beri Kejutan Lawan PSS

Piala Menpora : Persela ingin beri kejutan pada PPS. Latihan terakhir Lersela jelang hadapi PSS. Sumber Foto : @Bolalob.com


MABESBHARINDO.COM.

LAMONGAN – Pelatih (Juru Taktik) Persela Didik Ludianto menyebut bahwa timnya tidak diunggulkan dalam pertandingan melawan PSS Sleman. Kendati Demikian, skuad berjuluk Laskar Joko Tingkir itu bertekad untuk membuat kejutan.

Persela akan menghadapi laga pertamanya di Grup C Piala Menpora 2021 melawan PSS di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/21) esok. Berbeda dengan empat klub lain, Persela adalah satu-satunya tim Grup C yang belum bertanding.

Karena itu, Didik mengakui bahwa Persela sebenarnya memiliki keuntungan. Yaitu bisa memantau kelemahan dan kelebihan tim lawan, khususnya PSS.

“Ini menjadi satu keuntungan bagi kami, setidaknya kami bisa melihat karakter lawan. Saya punya gambaran calon lawan seperti ini, maka kami harus seperti itu. Saya sudah siapkan rencana A dan B, kami sudah siapkan semua,” kata Didik.

“Tapi sebenarnya sama saja, karena semua tim di grup C ini bagus-bagus, yang lebih penting kami mempersiapkan tim kami sendiri.”

Dengan itu, meski tidak diunggulkan, Didik percaya Persela bisa membuat kejutan dalam laga menghadapi PSS.

“Setidaknya besok pasti ada kejutan bagi tim seperti Persela yang tidak diunggulkan, besok secara teknis sudah kami siapkan.

“Secara mental dan teknis sudah kami siapkan sejak sebelum kami datang ke sini (Bandung). Alhamdulillah persiapan berjalan lancar, semoga besok kami diberikan hasil maksimal.”

Sumber : @Bolalob.com Keyword
#PialaMenpora.


Komentar