oleh

Tabrak Pohon Trembesi, Pengemudi Mobil di Bojonegoro Meninggal di TKP

-Daerah-199 Dilihat

Mabesbharindo, Bojonegoro – Sekitar pukul 12.40 WIB, kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan Poros Utama Kecamatan (PUK) jurusan Pohwates – Kedungadem, masuk wilayah Desa Wotan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (1/3/2021).

Kendaraan minibus Isuzu Panther yang hendak mendahului kendaraan di depannya, tiba – tiba oleng ke kanan dan menabrak pohon Trembesi yang ada di sisi kanan jalan, sehingga bagian depan kendaraan tersebut ringsek, yang mengakibatkan pengemudi kendaraan tersebut meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).
Selain itu, kendaraan tersebut juga mengalami kerusakan di bagian hody depan.

Informasi yang didapat awak media ini dari Kapolsek Sumberrejo Ajun Komisaris Polisi (AKP) Imam Kanafi SH, bahwa identitas kendaraan yang terlibat laka – lantas tersebut yaitu mobil Minibus Isuzu Panther Touring, nomor Polisi S 1756 AQ, yang dikemudikan Moh Fadly SPd (60), Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Desa Bayemgede RT 011 / RW 002, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro.

“Pengemudi mobil langsung meninggal dunai di TKP,” kata Kapolsek Sumberrejo, AKP Imam Kanafi SH.

Kapolsek menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi-saksi, kronologi kecelakaan tersebut bermula pada awalnya mobil Isuzu Panter Touring nomor Polisi S 1756 AQ yang di kendarai oleh Moh Fadly melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di Desa Wotan, Kecamatan Sumberrejo, pengemudi kendaraan tersebut hendak mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya, yang berjalan searah di depannya.

“Mobil yang dikendarai korban tiba – tiba oleng ke kanan dan menabrak pohon trembesi di pinggir jalan sebelah timur atau kanan jalan.” kata Kapolsek.

Akibat dari kejadian laka – lantas tersebut menyebabkan mobil ringsek di bagian depan dan pengendara mobil tersebut meninggal dunia di TKP.

“Jenaza korban untuk selanjutnya kita bawa ke RSUD Sumberrejo untuk dilakukan visum,” kata Kapolsek.

Melalui media ini Kapolsek menyampaikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat para pengguna jalan untuk lebih berhati – hati saat berkendara di jalan.

“Seringkali kecelakaan lalu – lintas diawali dari adanya pelanggaran, untuk itu patuhi rambu – rambu lalu lintas dan marka jalan, perhatikan pula batas kecepatan kendaraan.” kata Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi SH

Komentar