Situasi Lebaran Kondusif; Kapolres Magetan Sampaikan Apresiasi, Penghargaan untuk Masyarakat Pemudik, dan Wisatawan

Uncategorized265 Dilihat

 

 

 

MABES BHARINDO MAGETAN :: – Musim mudik Lebaran 2024 di Kabupaten Magetan berjalan dengan lancar dan aman. Hal ini berkat sinergi dan kerja sama dari berbagai pihak, termasuk masyarakat Magetan, pemudik, dan wisatawan yang berkunjung.

Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T., M.I.K., menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kelancaran dan keamanan arus mudik di Magetan.

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Magetan, khususnya para pemudik, yang telah mematuhi aturan lalu lintas dan mengikuti imbauan dari petugas,” ujar AKBP Satria Permana dihadapan awak Media, Selasa(16/4/2024)

 

“Kedua, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada para wisatawan yang telah memilih Magetan sebagai tujuan wisata mereka. Kunjungan wisatawan ini berdampak positif pada perekonomian Magetan,” imbuhnya.

Upaya preventif yang dilakukan oleh Polres Magetan bersama dengan TNI, pemerintah daerah, dan unsur terkait lainnya terbukti efektif. Personil ditempatkan di titik-titik rawan macet dan laka, serta di pos pelayanan dan pengamanan., Himbauan dan edukasi juga diberikan kepada pengguna jalan.,

Hasilnya, roda kendaraan di Magetan tetap berputar lancar tanpa kemacetan yang berarti. Tidak terjadi pula kecelakaan menonjol, kriminalitas, atau gangguan Kamtibmas lainnya.

 

Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kelancaran dan keamanan arus mudik di Magetan. Semoga kerjasama ini dapat terus terjalin di masa depan,” tandas Kapolres.,

Selain itu juga, AKBP Satria juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Magetan dan jajarannya yang telah bekerja keras dalam mengamankan mudik Lebaran.

Terima kasih kepada seluruh personel Polres Magetan yang telah bekerja keras dalam mengamankan mudik Lebaran. Berkat dedikasi dan profesionalisme, mudik Lebaran di Magetan berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya.( SANG AGUS )

 

Komentar