Sertijab dan Pelepasan Kapolres Ponorogo

Daerah197 Dilihat

Mabesbharindo,com,Ponorogo

PONOROGO, Kapolres Ponorogo resmi berganti.upacara serah terima jabatan (sertijab) di lakukan di halaman Mapolres Ponoorogo, selasa(19/12/2023).

AKBP Wimboko,S.I.K ,M.si yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Ponorogo, kini harus di pindah tugaskan
sebagai Wakapolrestabes Surabaya.

Saat ini Kapolres Ponorogo di jabat oleh AKBP Anton Prasetyo. S.H, S.I.K, M,si yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Madiun.

AKBP Wimboko saat memimpin upacara mengucapkan salam perpisahan dan mohon doa restu untuk dapat menjalankan tugas dengan baik dan lebih amanah ditempat yang baru.

“Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila selama berdinas di Ponorogo, saya beserta keluarga mungkin melakukan kesalahan yang disengaja atau tidak,” tuturnya.

Selama bertugas di Ponorogo walau hanya 8 bulan 7 hari, AKBP Wimboko merasa terkesan dan selalu didukung oleh berbagai pihak dan elemen masyarakat.

“Terima kasih Ponorogo. Tempat dinas boleh berganti, Ponorogo tetap di hati,” pungkasnya.

Sementara itu,Kapolres Ponorogo yang baru AKBP Anton prasetyo yang sebelumnya menjabat Kapolres Madiun juga menyampaikan,pihaknya juga memohon dukungan dan support serta kerjasama kepada seluruh anggota dalam mengemban jabatan Kapolres Ponorogo.

“Sebagai pejabat Kapolres Ponorogo yang baru,berharap dukungan dan supportnya dari seluruh anggota di lingkungan Polres Ponorogo. Dan kepada AKBP Wimboko semoga sukses di tempat yang baru. Pungkasnya”/(HR)

Komentar