oleh

Sertijab Bumdes Mekar wangi di aulah Desa Sekarwangi.kecamatan cibadak kabupaten sukabumi

-Daerah-135 Dilihat

Sertijab bumdes mekarwangi yang di laksanakan di aula kantor desa sekarwangi yang di hadiri oleh bhabinkamtibmas polsek cibadak AIPTU.peri.A.H dan Babinsah koramil cibadak, sekaligus pengukuhan anggota bumdes mekarwangi  yang baru yang di laksanakan oleh pemdes  dan dibtetapkan  oleh Kades desa Skr wangi sebagai pemegang Keputusan penunjukan dan pemilihan ketua Bumdes.

Melalui pemilihan sebelumnya. Berdasarkan juklak dan juknis serta AD/ART yg telah ditetapkan oleh pemdes Skr wangi.

Kegiatan sertijab Bumdes Mekar wangi yg dihadiri Tiga pilar dan perangkat desa skr wangi dan struktur rt/rw dan lembaga terkait di desa skr wangi (Bpd, Lpm, kader pos yandu dan pkk ) serta elemen dan warga masyarakat desa sekarwangi..

Di dalam acara ini di awali dengan  pembukaan dan diakhiri dgn penutupan oleh Kades Skr wangi Abeng Baenuri
acara berjalan dgn lancar dan khidmat serta tertib.
Di dalam mepengurusan Bumdes mekarwangi  yang dulu
sdr Endang suharlan (daong) periode 2017 – 2020 diserahterimakan kpd Sdr Basri (Babas) utk periode 2021 – 2024,  disela sela waktu kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas  desa sekarwangj menyampaikan prokes 5 M dlm acara tersebut.

-Memakai masker
-Mencuci tangan dengan sabun
-Menjaga jarak
-Meng hindari kerumunan
-Mengurangi mobilitas


Agar bisa untuk memutus mata talirantai covid.19,alhamdulilah acara sertijab ini berjalan lanacar,aman,nyaman dan kondusip, semoga saja dengan pergantian bumdes yang baru bisa memegang amanah dan berjalan lancar kedepan nya.pungkas nya””

Komentar