oleh

Satlantas Polres Pasuruan Kota Kembali Gelar Bakti Sosial

MabesBharindo, Pasuruan – Dalam rangka meringankan beban hidup di masa pandemi covid-19, Satlantas Polres Pasuruan Kota kembali melaksanakan pembagian masker gratis di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Rabu, 3/3/2021

Selain itu, bukan tak masker saja yang diberikannya. Melainkan petugas juga memberikan nasi bungkus kepada tukang becak dan pedagang keliling.

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan bersama anggotanya dalam membagikan masker dan nasi bungkus tersebut.

“Satlantas Polres Pasuruan Kota, telah melaksanakan Pemberian bantuan kepada tukang becak dan ibu pedagang keliling berupa masker gratis dan nasi bungkus dalam rangka meringankan beban hidup di masa pandemi covid-19 di wilkum Polres Pasuruan Kota,” ujar AKP Yudiyono, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota. Rabu, (3/3/2021).

Lanjutnya, dalam acara bakti sosial tadi di Jl Raya Balaikota Kota Pasuruan, tepatnya di depan Kantor SATPAS Tangguh Semeru Satlantas Polres Pasuruan Kota.

“Kegiatan baksos ini bertujuan meringankan beban hidup tukang becak dan ibu-ibu pedagang keliling di masa pandemi covid-19, dan kepedulian Satlantas kepada masyarakat yang membutuhkan,” (Abd Hamid)

Komentar