oleh

Semangat Polsek Balerejo berupaya hentikan penyebaran Covid-19 di wilayahnya

MabesBharindo, Madiun – Polsek Balerejo kabupaten madiun provinsi jawa timur melalui kanit Lantas Ajun Inspektur Polisi Dua (IPDA) Tanjung Idratmo tidak henti-hentinya melakukan upaya kegiatan pencegahan penyebaran virus 19 dengan aksi bagi-bagi master gratis terhadap warga di Kecamatan Balerejo, Senin (01/03/2021).

Kali ini sasaran utamanya adalah warga masyarakat yang kebetulan berada di warung-warung desa dan pertokoan maupun pusat perbelanjaan lainnya. Selain hal tersebut Ipda Tanjung juga melakukan sosialisasi Berpola hidup sehat dan tetap harus melakukan 5M,Memakai masker,mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir,menjaga jarak,menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

Kepada awak media mabes bhayangkara indonesia kanit lantas ini mengatakan bahwa tujuan utamanya adalah menghentikan penularan maupun menularkan virus 19 agar tidak menyebar dan harus di hentikan ” , kegiatan pembagian masker kepada masyarakat merupakan langkah untuk pencegahan virus covid-19 di wilayah Balerejo khususnya. Tujuan kita membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Balerejo yang dalam hal ini dilakukan seluruh anggota Polsek Balerejo untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kecamatan Balerejo khususnya,” kata Kanit Lantas Tanjung indratmo

Lebih lanjut kanit menerangkan pemutusan serta penghentian penyebaran virus 19 harus di mulai dari masing-masing individu semua elemen masyarakat”, Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat,” pungkasnya.

Semua kegiatan dalam upaya selama ini oleh jajaran polsek Balerejo di harapkan dapat benar-benar mencegah penyebaran virus-19 sehingga terwujud masyarakat sehat serta kembali menjalani kehidupan bersosial masyarakat dengan tenang tanpa takut terancam virus ini. (Mujiarto/jok’s)

Komentar