Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Resmikan Ruang Pendopo Makotis Gabma Entikong

TNI & Polri1305 Dilihat

Media Mabesbharindo com

Sanggau, –Dalam suasana syukur atas kenaikan pangkat personil Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan peresmian renovasi ruang Pendopo Makotis Gabma Entikong.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Kotis Gabma Entikong yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK, Letkol Arm Andreas Prabowo Putro. S.I.Pem., M.I.P.,M.Han. beserta seluruh anggota Pos Kotis Gabma Entikong lainnya melaksanakan peresmian renovasi ruang Pendopo Makotis Gabma Entikong yang dihadiri juga oleh tamu dari Stakeholder perbatasan dan tokoh masyarakat, agama serta tokoh adat di wilayah Entikong, Kec Entikong Kab. Sanggau prov Kalbar. (7/4/2024)

“Peresmian renovasi Pendopo Makotis Gabma Entikong ini bertujuan untuk menunjukan bahwa Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK selalu berbuat yang terbaik dan bentuk perhatian yang sangat tinggi kepada lingkungan tinggal kami saat ini yaitu Pos Koki Gabma Entikong ini” Ujar Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK, Letkol Arm Andreas Prabowo., S.I.Pem., M.I.P., M.Han.

Tamu undangan yang hadir sangat berantusias dan mengapresiasi bentuk kinerja dan perhatian yang besar yang ditunjukan dengan adanya peresmian ini sehingga menjadi bentuk nyata bahwa Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK selalu berbuat yang terbaik dimanapun

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menunjukan bahwa TNI selalu berbuat yang terbaik dimanapun berada

 

Reforter. FR Mbs

Komentar