Kades Sukaharja Hadiri Santunan Anak Yatim dan Guru Ngaji. Di Pondok Modern Assalam

Daerah1865 Dilihat

Sukabumi, Mabes Bharindo.com – Kades Sukaharja Iyep Menghadiri Acara Penyaluran santunan Anak Yatim dan Guru ngaji Bertempat di Pondok Modern Assalam Putri Desa Sukaharja Kecamatan Warungkiara, Minggu 07/04/2024.

Pada kegiatan yang digelar oleh Pondok Modern Assalam ini ratusan paket sembako diserahkan oleh Pimpinan Pondok Modern Pesantren Assalam.

Dalam sambutannya Pimpinan Pompes menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak keluarga besar Pondok Modern Assalam beserta semua pihak yang selalu istiqomah di bulan Ramadhan ini untuk melanjutkan kebaikan dengan mengajarkan kepada kita semua bentuk kepedulian yang sangat besar terhadap sesama dan tanggung-jawab sosial untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

Kades Sukaharja mengatakan, Peran Pondok Pesantren sangat dibutuhkan guna membantu masyarakat sekitar.

Pada dasarnya terobosan yang dilaksanakan oleh Kampus Putri Pondok Modern Assalam ini sebagai bentuk realisasi peduli terhadap sesama.

“Maka ikhtiar yang dilakukan oleh Ponpes Modern Assalam ini jelas telah memberikan kontribusi yang sangat baik terhadap suksesnya pelaksanaan program pemerintah desa. pelayanan publik bagi masyarakat setempat.” Terangnya.

Dalan kegiatan tersbut hadir pula dalam kesempatan unsur forkompimcam Warungkiara, serta undangan lainnya.***

Reporter : Soni Ssdikin

Mabes Bharindo.com

Komentar