Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Bagikan Hasil Panen Pos Kepada Masyarakat Perbatasan

TNI & Polri332 Dilihat

Media Mabesbharindo.com

Sambas, — Dalam rangka memanen hasil panen pos, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan panen ketahanan pangan pos dan dibagikan kepada masyarakat perbatasan.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Sei Bening yang di pimpim langsung oleh Danpos Serka Sukri bersama 3 orang lainnya melaksanakan kegiatan memanen hasil ketahanan pangan pos Sei Bening bersama ketua kelompok tani di Dusun Asuansang, Desa Sei Bening Kecamatan Sajingan Kabupaten Sambas Prov. Kalbar. Rabu (17/4/2024).

Dalam kegiatan panen ini ketua kelompok tani Bapak Ngadiman sangat berterima kasih kepada pos Sei Bening karna telah membantu masyarakat dan memberikan ilmu bagaimana cara merawat tanaman sehingga mendapatkan hasil yang cukup baik. Kegiatan ini merupakan wujud untuk menjaga sinergitas antara personil satgas pamtas RI-MLY dan masyarakat setempat setempat.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran kami agar selalu di rasa dan menambah kedekatan kami dengan warga binaan Pos Sei Bening, serta selalu dapat menanggulangi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini menjadikan TNI selalu dicintai rakyat dan dapat menjadi solusi dari setiap persoalan masyarakat sekitar.

 

Reforter FR Mbs

Komentar