oleh

Qusyairi Sumbermanggis : “Terus Bergerak, Dimasa Pandemi, Apapun Bentuknya Setiap Bantuan Sangat Berarti Untuk Masyarakat

Mabesbharindo.com

Qusyairi Sumbermanggis : “Terus begerak, tidak usah perhatikan besar – kecil nilanya, dimasa pandemi, apapun bentuknya setiap bantuan sangat berarti untuk masyarakat” demikian disampakan Wakil Ketua Umum DPP Kader Militan Jokowi dalam arahanya Via Zoom kepada DPW Kader Militan Jokowi Kalimantan Utara, dalam persiapan bakti sosial bagikan paket makanan kepada masyarakat terdampak pandemi selasa, 20/07/2021.

 

“Saya Selaku Pimpinan Pesantren Masyarakat Wirausaha Indonesia, Siap Menjadi Donatur, mari kita besama-sama berhimpun dalam kebaikan, ada kelebihan makanan, Bantu bagikan makanan, ada kelebihan baju, bantu bagikan baju, ada kelebihan masker, Bantu bagikan masker, ada kelebihan alat kesehatan Bantu bagikan alat kesehatan.

Mari bersama-sama kita terus berhimpun dalam kebaikan, apapun posisi kita, jika kita sebagai petugas keamanan, posisikan diri sebagai pemegang amanat tuhan, jika kita sebagai petugas kesehatan posisikan betul bahwa kita sebagai juru selamat yang di kirimkan tuhan untuk kesembuhan setiap yang sakit.

Bahkan ketika kita hanya mampu berdoa, mari kita besama, berhimpun dan berdoa bagi kesembuhan kita semua, sehingga doa kita menjadi energi positif yang membangun imunitas setiap individu, masyarakat, bangsa dan negara sehingga wabah Covid-19 cepat di angkat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, demikian disampikan Qusyari Sumbermanggis, Pimpinan Pesantren Masyarakat Wirausaha Indonesia, kepada pengurus DPW Kader militan Jokowi Kalimantan Utara.

Turut serta dalam kegiatan tesebut Pengurus DPW Kamijo Kalimantan Utara antara lain Wakil Ketua III Edi Priyanto.SH, Bendahara Eli Khusnaini, SE, Riky Geonardi. SE, Ketua DPD kamijo Kota Tarakan Agus Nirwanto, ST.CH.CHt Kegiatan Bhakti sosial bagikan paket makanan ini bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat Kalimantan Utara agar tetap semangat dan terus optimis agar pandemi Covid- 19 ini akan segera berakhir.

Sedangkan Ahmad Hidayat dan Sluwiyanto atas nama Pesantren Masyarakat Wirausaha Indonesia dan Jaringan Bisnis Group Globe Indonesia mewakili serah terima hewan Qurban yang di terima langsung Pengasuh Masjid Nurul Huda Sumbermanggis Banyuwangi KH. Bukhori untuk di bagikan kepada masyarakat.(*)

Komentar

News Feed