Polsek Gantung Melaksanakan Bakti Religi Di Kelenteng Fuk Tet Che,Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

Daerah81 Dilihat

MABES BHARINDO.COM.

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Gantung mengadakan kegiatan Bakti Religi di Kelenteng Fuk Tet Che Kec. Gantung Kab. Belitung Timur. Hal tersebut merupakan aksi nyata Polri yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Gantung AKP Fajar Riansyah Pratama, S.T.K., S.I.K., M.H., dan didampingi oleh anggota polsek Gantung serta Pengurus Kelenteng Fuk Tet Che Kec. Gantung Kab. Belitung Timur.

Polsek Gantung salah satu jajaran Polres Beltim turut berperan aktif untuk melaksanakan kegiatan yang bersifat kemanusiaan, untuk memeriahkan hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024. Polsek Gantung melaksanakan Bhakti Religi Bersih Rumah Ibadah di Kelenteng Fuk Tet Che yang ada di Kec. Gantung.

Kapolres Belitung Timur perintahkan kepada seluruh personel Polsek Gantung melalui Kapolsek Gantung AKP Fajar Riansyah Pratama, S.T.K., S.I.K., M.H., wajib berperan aktif dalam hal turut andil dalam kegiatan tersebut.

“Kami melaksanakan kegiatan Bhakti Religi Bersih Rumah Ibadah untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024. Dalam hal ini kami ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah. Bukan hanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, namun kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Ungkapnya.

Harapan kami, semoga dengan apa yang kami lakukan dapat memberikan kenyamanan saudara kita dalam menjalankan ibadah. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif.”Tegas Kapolsek Gantung.(emb).

Komentar