Polres Ngawi Juara 1 dalam Kejuaraan Bela Diri Polri Piala Kapolda Jatim Tahun 2023

TNI & Polri924 Dilihat

MABES BHARINDO.COM___*****

NGAWI – Polres Ngawi berhasil menyabet gelar juara 1 dalam Kejurnas Shindoka dan Kejuaraan Bela Diri Polri Piala Kapolda Jatim tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari, yakni pada Jumat, 16/6/2023 sampai dengan Sabtu 17/6/2023 di Gor Delta Sidoarjo tersebut dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-77.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., saat dihubungi melalui seluler menyatakan kebanggaannya dan mengucapkan terima kasih atas prestasi yang diraih anggotanya.

Saya bersyukur dan bangga, juga mengucapkan terima kasih kepada tim Polres Ngawi yang berhasil meraih juara 1 dalam kejuaraan bela diri memperebutkan piala Kapolda Jatim . Semoga menjadi motivasi dan semangat bagi anggota yang lainnya,” jawabnya


Related Post : 


Tim bela diri Polres Ngawi yang mendapatkan juara 1 piala Kapolda Jatim Cup 2022, adalah Bripka Eko Arif Susilo anggota Satlantas dan Briptu Satrio Aji Pawenang anggota Satsamapta Polres Ngawi.

“Berkat latihan serius yang dilaksanakan oleh anggota sepulang dinas, mereka akhirnya bisa meraih juara 1. Setiap usaha tidak akan mengkhianati hasil,” lanjut Kapolres Ngawi

Sebagai informasi, juara putra beladiri polri piala Kapolda Jatim tahun 2023 berturut-turut dari juara pertama adalah Polres Ngawi, kemudian Polrestabes Surabaya sebagai juara kedua, dan juara ketiga Polres Madiun Kabupaten serta juara keempat adalah Polres Tuban


Related Post : 


“Semoga prestasi ini dapat kita jaga di waktu yang akan datang, dan selalu berusaha untuk tetap solid, berikan kontribusi yang terbaik untuk Polres Ngawi,” tutup Dwiasi . (Hums)

Khoirul Anam.

Komentar