Polres Magetan Sambut Kapolres Magetan Yang Baru dengan Tradisi Welcome and Farewell Parade*

Uncategorized192 Dilihat

 

MABES BHARINDO Magetan – Polres Magetan Menggelar acara welcome dan farewell parade terkait serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Magetan.

 

Kegiatan dilaksanakan pada Rabu, 20 Desember 2023 siang, yang mana sertijab (serah terima jabatan) telah dilaksanakan sebelumnya pada hari Jumat, 15 Desember 2023  di Polda Jawa Timur  yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Timur.

Kapolres Magetan kini yang baru dijabat oleh AKBP Satria Permana, SH SIK MT MIK, dimana sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pamekasan, menggantikan pimpinan lama AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi  yang sekarang menjabat sebagai Kapolres Madiun.

 

Kegiatan welcome and farewell parade  berjalan khidmat diawali dengan tradisi jajar kehormatan untuk menyambut kedatangan Kapolres Magetan yang baru kemudian dilanjutkan dengan tradisi pedang pora.

 

Dalam upacara farewell parade AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel atas dukungannya selama beliau menjabat sebagai Kapolres Magetan

 

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh personel Polres Magetan yang telah bekerja keras mendukung saya dalam pelaksanaan tugas.”  terang AKBP Ridwan.

 

Acara diakhiri dengan Farewell Parade Pelepasan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi beserta ibu Ketua cabang ditandai dengan tradisi pedang pora dan berpamitan ke seluruh personel Polres Magetan.( SANG AGUS )

 

Komentar