PERESMIAN RUMAH RAKYAT, DPC PDI PERJUANGAN PACITAN

Uncategorized398 Dilihat

 

MABES BHARINDO COM ;; Dalam pergerakan dan memacu kemenangan DPC PDI PERJUANGAN hari ini Rabu Desember 2023 telah di resmikan Rumah Rakyat DPC PDI PERJUANGAN Pacitan telah di resmikan oleh Sekjen PDI PERJUANGAN Hasto Kristianto. Dalam hal ini di hadiri oleh pengurus DPD PDI Perjuangan Jatim , Bupati Trenggalek, Ponorogo, Wonogiri dan Wakil Bupati ngawi serta Caleg DPR RI , Provinsi, Kota/ Kabupaten.

 

Deni Wicaksono PLH DPC PDI PERJUANGAN PACITAN terima kasih para undangan yang udah hadir juga merupakan suford kita semua untuk Banteng banteng Pacitan untuk bisa berjaya . Sehingga pada hari ini bisa berdiri kantor PDI PERJUANGAN Pacitan bisa berdiri kokoh . Dan tak lupa kami sampaikan kepada kawan kawan dari luar Pacitan yang selalu mensuford kita semuanya. Maka dengan berdiri nya kantor PDI Perjuangan di Kabupaten PACITAN ini bisa di katakan kantor termegah SE INDONESIA .

 

Dr , Ir Hasto Kristianto MM menyampai salam dari ketua umum ibu Megawati dalam hal beliau merupakan perdamaian internasional. Di harapkan juga Pacitan juga bisa punya perpustakaan untuk kader kader kita. Di jaman SUKARNO dalam usia baru 26 tahun udah berani dan melakukan gagasan untuk bangsa Indonesia. Sehingga di PACITAN udah berani dan membangun Kantor DPC PDI Perjuangan , di harapkan kantor partai ini tempat belajar dan menjadi pengembangan dalam segala hal untuk edukasi. Dalam hal ini GANJAR MAFUD juga hadir nanti dalam hal hal kebijakan untuk masyarakat dengan KTP Sakti. Tegas Hasto Kristianto.

 

Budi Sulistyono Kanang yang juga PLH Ketua DPD PDI PERJUANGAN Jatim sekaligus juga CALEG DPR RI Dapil 7 RI di tempat terpisah juga menyampaikan apresiasi dan edukasi dalam pembangunan kantor DPC PDI PERJUANGAN Pacitan , karena Pacitan udah mulai bangkit dan semangat untuk lebih memenangkan Pilpres dan Pileg 2024 terangnya. ( SANG AGUS )

Komentar