Polres Beltim Raih Penghargaan” Terbaik Pertama ,TREASURY AWARDS T.A.2023″

Daerah160 Dilihat

MABESBHARINDO.COM. Penetapan penerima penghargaan TREASURY AWARDS TAHUN ANGGARAN 2023 pada satuan kerja lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tanjung Pandan.

Dimana dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja pelaksaan anggaran 2023 di laksanakan secara efektif dan efesien yang berdasarkan nilai indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA),yang menurut 8 (delapan) indikator yang mencerminkan aspek kualitas perencanaan anggaran,kualitas pelaksanaan anggaran,dan kualitas hasil anggaran. Dalam rangka monitoring penyampaian laporan pertanggung jawaban Bendahara Pengeluaran dan Penerimaan dengan cepat,tepat dan akurat.

Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tanjung Pandan dengan Keputusan Nomor KEP-136/KPN.1002/2023 Tentang penetapan penghargaan TREASURY AWARDS TAHUN ANGGARAN 2023,Pada satuan kerja lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tanjung Pandan,Memutuskan Polres Belitung Timur Peraih Penghargaan Terbaik Pertama Kategori Pagu lebih dari 10 Milliar.

Kapolres Beltim AKBP Arif Kurniatan ,.S.I.K.,M.M.,Bersyukur dan Berterimakasih Bahwa Polres Beltim telah meraih Peringkat Pertama Terbaik penghargaan TREASURY AWARDS TAHUN ANGGARAN 2023.”Tegas Kapolres Beltim.(emb/pty).

Komentar