Peduli Kesehatan Balita, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Dampingi Tim Medis Lakukan Pengecekkan Stunting

Daerah202 Dilihat

Mabesbharindo,com,Ponorogo

Ponorogo,-Berbagai kegiatan yang ada di wilayah desa binaan tidak luput dari kehadiran para Babinsa Kodim 0802/Ponorogo yang setiap saat selalu berada di tengah – tengah warga. Termasuk yang dilakukan Sertu Imam Mahfud hari ini, Rabu (27/12/2023).

Sertu Imam Mahfud adalah salah satu anggota Koramil Tipe B 0802/15 Mlarak, Kodim 0802/Ponorogo yang setiap hari bertugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serangan, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo dan selalu aktif membantu kegiatan yang ada di desa tersebut.

“ Selalu ada dan hadir di tengah – tengah warga terutama dalam setiap kegiatan atau kesibukan di masyarakat merupakan keharusan bagi kami para Babinsa. Termasuk hari ini ada pengecekan Balita oleh para Bidan Desa Serangan, “ kata Sertu Imam Mahfud saat dihubungi Media Center 0802.

“ Pendampingan ini merupakan upaya kami memberikan kelancaran dan keamanan selama proses kegiatan guna suksesnya program Balita Sehat serta Keluarga Berencana yang ada di Desa Serangan, “ jelas Babinsa Serangan.(MdC0802)/(HD)

Komentar