oleh

PENUTUPAN KKN UNMER MADIUN SECARA VIRTUAL DI IKUTI WAKIL BUPATI MADIUN

MabesBharido, Madiun – Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto didampingi Kepala BAPPEDA, Kepala Bakesbangpoldagri mengikuti acara penutupan KKN Tematik Universitas Merdeka (Unmer) Madiun tahun 2021 secara virtual dengan Raktor Unmer Madiun, Dr. Ir. Luluk Sulistiyo Budi, MP, para dosen, dosen pembimbing dan seluruh civitas akademia Unmer Madiun, Rabu (17/02/2021).

Dalam acara ini, Wakil Bupati Madiun sekaligus menyerahkan kembali mahasiswa peserta KKN Unmer Madiun yang berjumlah 739 kepada pihak kampus, setelah kaum intelektual ini hampir 1 bulan mengikuti KKN yang tersebar di Kabupaten/Kota sekarisidenan Madiun.

Cukup banyak yang dilakukan peserta KKN, terutama kegiatan yang berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran covid – 19 seperti mengukasi masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan. Selain itu, program pemberdayaan di Kwadungan Ngawi, pengembangan budidaya jamur modern di Kab. Madiun, juga memberi dorongan dan pelayanan kepada masyarakat khususnya pencegahan penularan covid -19.

Rektor Unmer Madiun, Lulu Sulistiyo menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan Walikota se Karisidenan Madiun karena berkenan ketempatan mahasiswanya untuk melaksanakan KKN.

Sambutan Bupati yang dibacakan Wakil Bupati mengatakan dengan telah selesainya KKN ini, maka diharapkan agar peserta KKN terus semangat dan jangan berhenti mengabdi kepada masyarakat di semua lini dan bidang. “Jadilah masing-masing dari kalian sebagai generasi milenial yang tangguh, cinta tanah air dan bangsa,” pesan Bupati.

Pada penutupan KKN ini, Bupati atas nama Pemkab. Madiun mengucapkan terimakasih kepada Unmer Madiun yang selama ini telah menjalin kerjasama di berbagai kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi utamanya kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat termasuk pelaksanaan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di wilayah Kabupaten Madiun. (Jok’s/Mujiarto)

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed