oleh

Pemenang Lomba Kebaya Dan Monolog Kartini Kabupaten Belitung Timur 

MabesBharindo Belitung Timur — Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Timur Ikhwan Fahrozi menyaksikan lomba kebaya dan lomba monolog Kartini dalam memperingati Hari Kartini yang digelar di Gedung Auditorium, Manggar, Kamis (08/04/2021).

 

Sekda Beltim Ikhwan mengharapkan adanya lomba tersebut dapat mampu menumbuhkan rasa cinta terhadap budaya Indonesia.

“Peringatan ini diharapkan mampu memotivasi kaum perempuan untuk terus berjuang dan berkarya dalam mewujudkan dan meneruskan perjuangan RA.Kartini,” kata Ikhwan dalam sambutannya.

 

Sesuai tema “Perempuan Beltim Bangkit dan Berdaya”, dapat dijadikan sebagai inspirasi bagi semua perempuan untuk meningkatkan kualitas diri secara ilmu dan pengetahuan, beriman dan menjadi yang terbaik untuk keluarga, masyarakat, berbangsa dan bernegara.

 

Dalam kesempatan itu, juara 1 lomba kebaya Kartini yakni Herike Ayu Putri (20) warga Desa Lalang Manggar. Juara 1 lomba Monolog Kartini diraih oleh Susanti (16) seorang pelajar yang berdomisili di Lintang.

 

“Seneng dapat juara. Sebelumnya belum pernah juara. Semua persiapan serba instant, baju dipinjemin dan aksesorisnya,” ungkap Herike salah satu pegawai Pemkab Beltim ini.

Komentar

News Feed