Menjelang Lebaran Danrem 051/Wkt Memberikan Bingkisan Kepada Prajurit Korem 051/Wkt

TNI & Polri994 Dilihat

Mabesbharindo.com
Bekasi-Korem 051/Wkt – Komandan Korem 051/Wkt, Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 051/Wkt bertempat dilapangan apel Jl. Niaga Raya, Pasirsari, Cikarang Selatan, Kab Bekasi. Selasa, (2/4/2024)

Dalam sambutannya Komandan Korem 051/Wkt menyampaikan, bingkisan yang akan diterima anggota bukanlah suatu keharusan, namun Komando berupaya untuk membantu anggota dalam menyambut lebaran tahun ini. Walaupun nilainya kecil namun niat baik dan tulus dari Komando diharapkan dapat dipahami oleh seluruh Prajurit dan PNS Korem 051/Wkt.

“Ini adalah sebagai wujud rasa syukur, dan hendaknya kita semua dapat lebih arif dalam menyambut Idul Fitri 1445 H tahun ini dengan sederhana, dan tetap berkomitmen membangun silaturahmi dan saling memaafkan sesama keluarga besar Korem 051/Wkt serta masyarakat di mana kita berada dan bertugas,” kata Danrem.

Disela sambutannya Komandan Korem juga menyampaikan mengenai Zona Integritas, agar seluruh prajurit memahami tugas pokok dan tanggung jawab jabatan masing-masing, sehingga tahu apa yang harus dilakukan.

“Kegiatan pembangunan Zona Integritas yang telah kita laksanakan selama ini merupakan landasan di satuan kita untuk mendukung penerapan pemerintah yang bersih, transparan, dan akuntabel sehingga para prajurit dituntut untuk mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.” ucap Danrem disela-sela sambutannya

Hadir dalam kegiatan Kasrem 051/Wkt,para Kasi Kasrem 051/Wkt, Dandenma Korem 051/Wkt, para Kabalakrem 051/Wkt, para Pasi Korem 051/Wkt, dan para prajurit dan PNS Korem 051/Wkt.

(Hms/Allek)

Komentar