oleh

Maling Motor Menjadi Amukan Masa di Wonorejo

MabesBharindo, Pasuruan – Terjadi pencurian sepeda motor Honda Grand bernopol L 3748 QZ milik warga Dusun Sudan, Desa Wonosari,Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Jum’at, 26/2/2021, pukul 18:00 Wib.

Terduga pelaku tersebut sempat melarikan diri ke arah timur dengan membawa motor hasil curiannya. Setelah di kejar oleh pemiliknya, akhirnya pelaku tertangkap oleh warga dan menjadi bulan-bulanan warga.

Menurut Zainudin (31) pemilik motor mengatakan awalnya motor saya parkir di halaman depan rumah saya mas. Adik saya yang melihat kalau motor saya digondol maling, kemudian adik saya berteriak.

“Setelah melihat motor saya tidak ada. Saya langsung mencari dan mengejar ke arah timur,” katanya

Kemudian saya juga berteriak meminta tolong kepada warga, akhirnya tertangkap juga di depan pabrik triplek.

“Sempat menjadi amukan masa mas, karena dengan geramnya melihat pencuri itu. Pelaku babak belur terkena hantaman masa,” ungkapnya

Sedangkan menurut Kanit Reskrim Polsek Wonorejo menjelaskan pelaku kini di bawa ke Rumah Sakit Bangil, untuk di lakukan perawatan medis.

“Diduga pelaku mengalami luka pada bagian kepala dan mengeluarkan darah,” kata Aipda Naswito kepada wartawan, jum’at, (26/2/2021).

Pelaku diduga belum bisa di intrograsi secara lisan dan belum di ketahui identitas dan keluarga pelaku. ungkapnya (Dedik)

Komentar