Kurangi Beban Duka Warga, Satgas Yonif 125/SMB Bantu Proses Pemakaman Dan Berikan Sembako Kepada Keluarga Yang Ditinggalkan

TNI & Polri297 Dilihat

Media Mabes bharindo.com

Asmat, — Bentuk Kepedulian Kepada Sesama, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Melalui Pos Suru-Suru Membantu Proses Pemakaman Jenazah Di Kampung Beremono, Distrik Suru-Suru, Kab. Asmat, Senin (15/04/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Suru-suru Lettu Inf Andry Ramadhan dalam rilis tertulisnya di Suru-Suru, Rabu (17/04/2024).

Danpos mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin keharmonisan antara warga perbatasan dan anggota Pos Suru-Suru sehingga dapat terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat yang sudah baik agar lebih baik lagi.

“Kami membantu pemakaman jenazah anak dari warga kampung beremono bernama bapak Ihsan mone (42) yang masih berusia delapan tahun, Pada kesempatan ini pers pos membantu didalam proses pemakaman dan memberikan bantuan sembako sekedarnya kepada pihak keluarga,” ucap Danpos

Sementara itu, Revario mone (43) mewakili keluarga yang berduka mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Suru-suru atas bantuan materil dan tenaga. Ia pun berharap, kepedulian anggota Pos Suru-suru akan meningkatkan hubungan silatuhrahmi yang baik antara masyarakat dan TNI.

“Terima kasih. Semoga budi baik bapak-bapak semua dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Revario.

 

Reforter FR Mbs

Komentar