oleh

Kunjungan Tim Wasev Kodam III/Siliwangi pada pelaksanaan PPKM Micro di wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi

MabesBharindo, Sukabumi -Bertempat di Wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi, telah dilaksanakan Rangkaian Kegiatan Kunjungan Tim Wasev Kodam III/Siliwangi pada pelaksanaan PPKM skala Micro di wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi( Selasa,16/02/2021).

Kepala Staf Kodim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb. R. Khoirulloh yang mewakili Dandim Letkol Inf Danang .Prasetyo Wibowo, M.I.Pol menyambut kedatangan Tim Wasev Kodam III/Siliwangi Letkol Inf Alfian ( Waasops Kasdam III/Siliwangi) dan
Kapten Kav Eko ( Pjs. Pabanda Lator )di Makodim 0607/Kota Sukabumi.

Kasdim mengucapkan selamat datang kepada tim dilanjutkan paparan penerapan Ppkm skala Mikro di wilayah kodim 0607

Ketua Tim Wasev Letkol Inf Alfian Waasops Kasdam III/ Siliwangi menyampaikan
” Kami ingin mengecek posko – posko PPKM skala Mikro dilapangan secara nyata sampai sejauh mana tindakan yang telah dilakukan. Dalam Posko PPKM skala mikro betul-betul terpadu dari berbagai unsur yang terlibat, Antara aparat teritorial khususnya para Babinsa harus saling kenal dengan tenaga kesehatan agar bisa menjalin kerjasama dengan baik dalam pendataan pasien Covid-19.
Harus mempunyai data yang nyata dan update tentang pasien Covid-19 diwilayahnya masing-masing.
Kita harus berbuat maksimal dalam upaya penanganan Covid 19 ini. Dan membantu pemerintah daerah dalam pelaksanaan Kebijakan PPKM dengan melakukan patroli di pusat keramaian Kota, pasar, swalayan dan tempat keramaian ” pungkasnya.

KemudianTim Wasev Kodam III/ Siliwangi tiba di Balai Kota Sukabumi Diterima oleh
Bpk. Iskandar ( Asda 3 bid ADM )adapun penyampaian bapak Iskandar bahwa Kota Sukabumi Sangat Signifikan pada awal tahun 2021 Wabah Covid-19 sampai meningkat secara drastis.
Sukabumi untuk saat ini berubah menjadi zona orange dan Kerjasama yang baik antara pemerintah Daerah dengan Kodim atau satuan teritorial harus terjalin dengan baik.” pungkasnya.

Kegiatan Tim Wasev dilanjukan dengan pengecekan pos PPKM Skala Mikro diantaranya
di Kelurahan Cisarua,
Kecamatan Cikole, Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang, Kelurahan Jayamekar, kecamatan Baros dan di Kecamatan Sukaraja. (Pendim 0607)

Komentar