oleh

Kedatangan Jenazah Istri Wabup Bojonegoro, di Sambut Tetes Air Mata Para Pelayat

MabesBharindo l Bojonegoro – Kabar duka datang dari Wakil Bupati Bojonegoro, Istri dari Wakil Bupati Budi Irawanto yakni, dr. Endah Wahyu Utami atau Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Bojonegoro, meninggal dunia, Rabu (17/03/2021).

Dokter Endah Wahyu Utami menghembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Syaiful Anwar, Kota Malang sekitar pukul 14.00 WIB.

Kabag Humas Dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Masirin mengatakan, rencananya jenazah Ketua Umum Tim Pengerak PKK Kabupaten Bojonegoro akan disemayamkan di Rumah Dinas Wakil Bupati sekitar pukul 20.00 WIB.

Guna mengantisipasi kemacetan karena kedatangan para pelayat yang akan bertakziah, Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro memasang beberapa himbauan dilarang melintas bagi kendaraan roda empat di sepanjang Jalan Protokol Panglima Sudirman, Klangon, Bojonegoro.

“Benar disemayamkan di Rumah dinas Wabup pukul 20.00 WIB, untuk mengantisipasi kemacetan para pelayat, Dishub telah mengimbau bagi kendaraan roda empat untuk sementara waktu tidak melintas,” tegas Masirin.

Rencananya, jenazah nantinya akan dimakamkan pada Kamis, (18/03/2021) pukul 10.00 WIB di pemakaman umum Kelurahan Sumbang, Bojonegoro. (Jayadi & Mashuri).

Komentar