oleh

KBPP POLRI SEKTOR CIKIDANG DESA CICAREUH KECAMATAN CIKIDANG KABUPTEN SUKABUMI ADAKAN PEMBINAAN TENTANG BUDIDAYA IKAN  SELASA 09 MARET 2021

-Daerah-248 Dilihat

SUKABUMI  MABES BHARINDO
KBPP Polri Sektor cikidang adakan Pembinaan tentang  budidaya ikan yang mana  masyarakat Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi  terus dilakukan bersama oleh  Pemerintah Desa Cicareuh. Meski pun saat ini masih dalam masa pandemi covid-19. Tentu dengan inovasi dan pengetatan protokol kesehatan.

Hal ini dibuktikan saat Tim KBPP Polri Sektor Kecamatan Cikidang dengan kepengurusan Resort Kabupaten Sukabumi melakukan Kunjungan akhir pekan  Selasa,09/03/2021 ke lokasi yang menjadi tempat binaan kelompok budidaya ikan Kp. cipura RT 18 RW 10 Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi.

Menurut Ketua Sektor KBPP Polri Kecamatan Cikidang Dendi Nurdiansyah alias odong  yang mana Kegiatan Pembinaan hari ini bertujuan untuk bahwa Organisasi tumbuh dari bawah atas kemandirian sektor tanpa perintah dari resort sesuai AD/Art tidak terlupakan tanpa kordinasi dengan pengurus
masukkan script iklan disini,maka dari itu narasumber memaparkan tentang bagaimana untuk melaksanakn pembinaan budidaya ikan dengan baik tutur ketua KBPP Polri sektor cikidang kepada awak media mabes bharindo.


“Saya bangga dengan anggota yang memiliki ingin memmbangun SDM/SDA dan mudah mudahan kedepannya Dinas perikanan/kelautan kabid budidaya bisa membantu dengan program ini demi kemajuan dan sukses nya program yang sedang kita jalankan, dan bukan hanya tetang penanaman ikan saja namun di bidang pertanian pun ada di tubuh KBPP Polri yang mana sekarang ini sudah di dalam acuan kami.

Lanjut Dendi( odong ) dan mudah mudahan untuk Desa Cicareuh berkembang dalam segi budidaya ikan air tawar dan juga pertanian demij untuk kemajuan dimasa yang akan datang.

Kepala Desa Cicareuh Ramdan Rustarmono mengucapkan terimakasih Kepada KBPP Polri atas pembinaan yang dilakukan oleh ketua KBPP Polri dan anggota nya”

Pemdes cicareuh menyambut baik OKP yang peduli terhadap pemberdayaan masyarakat menambah keilmuan khususnya dibidang budidaya ikan dan juga pertanian terhadap masyarakat kami

Lanjut Kades, kami sebagai kepala desa mengapresiasi sekali kegiatan yang dilakukan KBPP Polri karna sudah menjalankan fungsinya sebagai ormas yaitu meningkatkan partisipasi dan keberdayaan masyarakat.dan kami berharap kegiatannya tidak sebatas disini saja tetapi terus terjalin demi kemajuan desa tanpa batas dan akan selalu berkembang  selama nya pungkasnya””

Komentar