oleh

Kapolda Apresiasi Pulau Buku Limau Tidak Ada Terpapar Covid 19

MabesBharindo Belitung Timur – Jum’at 30 April 2021 Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Desa Buku Limau serta mengecek protokol kesehatan Covid 19.

 

Dimana dapat diketahui sejauh ini Desa Buku Limau yang terbagi tiga dusun dengan 279 KK tidak ada yang terpapar Covid 19, ini menjadi perhatian dan apresiasi khusus bagaimana Desa Buku Limau yang terdapat di Pulau Buku Limau mampu menjaga desanya untuk terhindar dari wabah Covid 19.

 

Kapolda Kep. Bangka Belitung bersama rombongan menaiki beberapa kapal Sat Polairud Polres Belitung Timur dan kapal KPLP Beltim untuk menyebrang ke Pulau Buku Limau dari pelabuhan ASDP Manggar, dimana jarak dari Manggar ke Pelabuhan Buku Limau 8 Mile dengan waktu penyebrangan sekitar 35 menit, di Pulau Buku Limau Kapolda yang didampingi Karo Ops, Dir Binmas dan Kapolres Belitung Timur serta Kejari Belitung Timur disambut langsung kepala Desa Buku Limau kepala dusun serta warga Desa Buku Limau, dipulau Buku Limau juga Kapolda menyempatkan diri Sholat berjamaah di Buku Limau, setelah sholat Jumat di Buku Limau Kapolda sempat memberikan sambutan kepada masyarakat Buku Limau.

Komentar

News Feed