Heboh Dengan Penemuan Sesosok Mayat Didalam Jurang, Polsek Cisolok Langsung Ke TKP Untuk Evakuasi juni 17,2023

Daerah287 Dilihat

Media Mabes Bharindo Sukabumi ( MBS) Telah ditemukan sesosok mayat di dalam jurang kedalaman kurang lebih 3 meter di Kp. Pasir Randu Desa Pasir Baru Kec. Cisolok Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (17/6/23) sekitar jam 07.00 WIB.

” Kita menerima informasi dari salah satu warga yang kebetulan lagi mencari sarang semut untuk pakan burung, kemudian dia turun ke bawah terlihat jurang kurang lebih 3 meter mau mencari bambu dan mau mengambil sarang semut. Namun ternyata dia melihat sesosok mayat,” kata Kapolsek Cisolok AKP Aguk Khusaeni kepada awak media saat dimintai keterangan.

 

Aguk menjelaskan setelah menerima informasi, pihaknya langsung bergerak menuju TKP termasuk koordinasi dengan puskesmas setempat.

 

“Setelah kita menerima informasi, kemudian kita bersama tim termasuk identifikasi polres, koordinasi dengan puskesmas kemudian kita evakuasi selanjutnya akan dibawa ke rumah sakit,” jelasnya

 

Menurut Aguk, ciri-ciri dari mayat tersebut adalah memakai celana hitam, kaos coklat dan umur kira-kira di atas 50 tahun.

 

Kemudian Kapolsek menerangkan bahwa mayat yang ditemukan sulit dikenali selanjutnya akan langsung ditindak lanjuti.

 

” Kondisi mayat sudah membusuk dan sulit untuk dikenali. Mayat langsung dikirim ke rumah sakit untuk tindak lanjut selanjutnya,”

 

Kapolsek menuturkan dalam proses evakuasi tim mendapati sebuah kesulitan karena posisi mayat berada di jurang.

 

” Kita ada sedikit kesulitan karena memang posisi mayat di tebing di aliran sungai kering banyak batu dan pohon bambu maka kita bersama-sama untuk mengangkat mayat sampe ke atas,” tuturnya.

 

Di tempat yang berbeda, Andrean Sopian (32 tahun) adalah warga sekitar, beliau membenarkan bahwa ada sesosok mayat dengan pakaian olahraga persepedah.

 

” Saya terima info pas di jalan cagak mak erot, ditemukan mayat sekitar jam 9 , infonya dari pa haji Alit menemukan warga cijurug, namanya pa Pepen. Langsung ke lokasi untuk melihat, saya ngeliat mayat ini Terlentang memakai Pakaian celana olahraga per sepedah kaosnya pun sama, ” terang Andrean kepada awak media.

 

Menurutnya saat beliau datang ke lokasi, Mayat belum di evakuasi.

 

” Mayat belum pas tadi saya kesitu belum di evakuasi kemudian petugas berdatangan,” tutupnya.

 

Reporter : Herlan, E.Kuswara

Komentar