HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR SMA NEGERI I PLAOSAN MAGETAN

Uncategorized1119 Dilihat

 

 

 

MABES BHARINDO MAGETAN ;; Dengan suasana yang penuh dengan nuansa lebaran keluarga besar SMA NEGERI I PLAOSAN MAGETAN melaksanakan halal bihalal di rumah kediaman Kepala sekolah NUNUNG MINTARSIH SPd . M Hum di desa Pagotan Kecamatan GEGER , MADIUN . Dalam hal ini , di hadiri oleh seluruh pendidik dan karyawan SMA NEGERI I PLAOSAN MAGETAN Serta keluarganya dan juga tidak ketinggalan yang sudah purna tugas juga ada yang hadir. Pada hari ini Senin 15 April 2024 .

 

 

NUNUNG MINTARSIH SPd . MHum selaku kepala sekolah , dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih pada semua yang udah bisa hadir dalam Halaal Bihalal ini di kediamannya mohon maaf lahir dan batin , harapannya mari kita jaga guyup rukun untuk keluarga besar SMA NEGERI I PLAOSAN MAGETAN seperti keluarga sendiri dan tidak ada perbedaan dalam berkehidupan di lingkup sekolahan , mari kita semuanya untuk bisa andarbeni rasa memiliki bagaimana untuk merawat dan memajukan SMA NEGERI I PLAOSAN MAGETAN,tegasnya.

 

 

Dalam giat Halal Bihalal ini juga ada tausiah dari bapak guru SUWIYONO dan memberi makna dari halal bihalal sehingga kita semua hendaknya saling mohon maaf karena dalam berkehidupan tidak luput dari kesalahan apa yang kita perbuat karena kita semua berbeda dalam sifat dan perilaku yang kita perbuat .

 

 

Guru senior JUMIRAN yang sebentar lagi juga akan purna tugas juga membacakan IKRAR HALAL BIHALAL dengan penuh hening dan khusuk sehingga semua yang hadir sangat haru , karena narasi yang di bacakan sangat memberikan edukasi bagaimana arti dan makna halal bihalal sehingga semua merasakan bagaimana hidup saling maaf memaafkan. Selanjutnya acara di teruskan dengan bersalaman serta ramah tamah penuh dengan keharmonisan.Pungkasnya . ( SANG AGUS )

 

Komentar