oleh

Disetiap Persimpangan Pontianak Timur Terpampang spanduk Sosialisasi Terkait Covid

Mabesbharindo.com

Pontianak – Berbagai cara dilakukan oleh Polsek Pontianak Timur Polresta Pontianak kota bersama Tim Satgas Penanganan Covid 19, dengan mengedukasi masyarakat dalam memberikan pemahaman tentang mencegah penyebaran Covid 19 di wilayahnya Rabu (14/07/21)

 

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno melalui Kasi Humasnya Iptu Iskak Pujiyanto mengatakan sejak awal diterapkanya PPKM Darurat Polsek Pontianak Timur Sudah Mulai Dengan sosialisasinya ke warga melalui Anggota Bhabinkamtibmas yang tergabung dengan Tim PPKM Darurat.

Selanjutnya Anggota Bhabinkamtibmas juga melakukan pemasangan spanduk himbauan dan sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan yang ditujukan kepada para warga masyarakat pontianak timur.

 

“Dengan pemasangan spanduk ini diharapkan warga yang akan melaksanakan aktifitas serta melintas tetap menerapkan 5 M,” ucap Kasi Humas.

Cara yang dilakukan Tim PPKM Darurat bersama para Bhabinkamtibmas diyakini akan cukup efektif dalam penyampaian pesan kepada masyarakat tentang langkah langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid 19.

 

“Setiap sudut dan persimpangan jalan diwilayah Pontianak Timur terpampang spanduk sosialisasi,

agar masyarakat selalu membaca dan ingat bahwa saat ini pandemi masih ada, maka protokol kesehatan harus di ikuti,” imbuhnya.

 

Kasi Humas berharap, seluruh warga Pontianak Timur bisa Bekerja sama dan mengikuti protokol Kesehatan agar tak ada lagi Warga kita yang terpapar Covid 19.

 

“Besar harapan apa yang sudah kami lakukan ini bisa membuat warga patuh aturan yang berlaku, mari kita disiplinkan diri dengan tetap menerapkan 5 M.” pungkas Kasi Humas.

Komentar

News Feed