Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Laksanakan Kunjungan Ramadhan di Perbatasan

TNI & Polri1305 Dilihat

Media Mabesbharindo.com

Sanggau, –Dalam suasana sukacita merayakan Idul Fitri tahun ini, Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan Kunjungan Ramadhan di perbatasan.

Kunjungan Ramadhan ini dilaksanakan oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK bersama dengan perwira staff lainnya mengunjungi tokoh masyarakat, adat dan agama sekitar perbatasan di sekitar Entikong Kec. Entikong, Kab. Sanggau, Prov. Kalimantan Barat. Sabtu (13/4/2024)

Dengan adanya kegiatan ini menambah keharmonisan serta rasa kekeluargaan antara masyarakat dan juga personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK sehingga dalam suasana sukacita Ramadhan dapat bersama-sama merayakan kebahagiaan damai Ramadhan bersama-sama.

“Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan juga personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK dan juga menambah kedamaian dan sukacita Ramadhan” ujar Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK, Letkol Arm Andreas Prabowo Putro.,S.I.Pem.,M.I.P.,M.Han.

Dalam kegiatan ini masyarakat yang dikunjungi merasa bangga dan senang atas kunjungan rombongan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK dikarenakan kehadiran mereka membuat suasana menjadi lebih ceria dan menyenangkan.

Diharapkan dengan adanya momentum ini dapat menjadikan TNI selalu profesional dan berbuat terbaik bagi NKRI.

 

Reforter FR Mbs

Komentar