oleh

Bhabikamtibmas Polsek kedokanbunder Imbau Warga Jalankan Prokes

MabesBharindo, Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Giat Tracing dan himbauan pencegahan Covid-19, di Desa Kaplongan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Minggu (07/03/2021) Pagi.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Caslim bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kedokanbunder melakukan pengecekan kepada masyarakat yang kontak erat terindikasi Positif Covid-19.

Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana H mengatakan kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 disekitar warga yang terindikasi Positif virus Covid-19, katanya.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Imam Bukhori juga memberikan himbauan agar Tetap Patuh disiplin Protokol Kesehatan dengan 5 M yaitu yaitu mencuci tangan, memakai Masker, menjaga Jarak, mengindari Kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

“Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada warga agar mematuhi himbauan petugas kesehatan dan tetap jaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS) sehingga dapat membantu mencegah atau memutus penyebaran covid-19”, tambah Trio.

Komentar